Saturday, August 2, 2008

Mari Bercinta - Aura Kasih

Uhuuuu.

Lala lala lala lala » 2x
Uhuuuu.
Lala lala lala lala » 2x

Mari…mari…

# :Dengan sadar menari ikuti alunan lagu.
Semua mata pun kini hanya tertuju padaku.
Tapi tatap matamu seolah inginkan aku.
Ingin dekatku peluk aku dan sentuh cintaku.
Tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu.
Tunggu tunggulah dulu kau jangan dekati aku.
Sabar sabarlah dulu kau jangan marah padaku.
Bukan salahku jika banyak yang mau padaku.

Reff :

Mari semua dansa denganku.
Dekap aku dan hanyutkanku.
Dengan irama yang menggoda.
Melepaskan hasrat dirimu.

Repeat Reff

Repeat #

Repeat Reff 2x

Lala lala lala lala » 4x
Lala lala lala lala » 4x

Kamu inginkan aku.
Peluk aku.
Cium aku.

Kamu inginkan aku.
Ingin bercinta denganku.

Repeat Reff » 2x

Aku tahu kau sungguh inginkan aku.

Tapi malam ini bukan hanya untukmu.
Malam ini kita bercinta bersama.

Repeat Reff

Uhuuuuuuu…

No comments:

Post a Comment